Plant vs Zombie MOD (Unlimited Gem, Coin, Keys)

plant-vs-zombie-mod-unlimited-gem-coin

Download Plant vs Zombie Free - Alo guys kali ini gue akan membagikan artikel tentang game yang lagi populer di kalangan gamer. Plant vs Zombie Cheat ini merupakan sequel dari game dengan judul yang sama yaitu Plant vs Zombie Hack. Masih memusnahkan para zombie yang rakus dan akan memakan tanaman kita. Jadi kita berusaha untuk membunuh zombie tersebut sebelum memasuki rumah kita. 
plant-vs-zombie-mod-unlimited-gem-coin

Gratis Plant vs Zombie TerbaruMemainkan hit petualangan aksi-strategi memenangkan penghargaan di mana Anda bertemu, menyapa, dan mengalahkan legiun zombie kocak dari awal waktu, sampai akhir hari. Mengumpulkan tentara tanaman menakjubkan, keterlaluan mereka dengan Tanaman Pangan, dan menyusun rencana utama untuk melindungi otak Anda.

100 Juta Download - Aplikasi ini telah menerima lebih dari 100 juta download secara keseluruhan.

Pemenang: Mobile Game Terbaik di E3 - Game Informer
Pemenang: Best Mobile Game 2013 - Mashable
Pemenang: Game of the Year 2013 - Slide Bermain
plant-vs-zombie-mod-unlimited-gem-coin

Link Download :

TEMUKAN RATUSAN TANAMAN DAN ZOMBIES
Kumpulkan legenda rumput favorit Anda, seperti bunga matahari dan senapan anak, bersama dengan ratusan orang penting hortikultura lainnya, termasuk bloomers kreatif seperti Lava jambu dan Laser Bean. Pergi kaki-to-hilang-toe dengan array besar zombie di setiap kesempatan, seperti Jetpack Zombie dan Mermaid Imp - Anda bahkan harus melindungi otak Anda dari Ayam Zombie merajalela!

GROW TANAMAN KUAT
Dapatkan Paket Bibit sambil bermain dan menggunakannya untuk bahan bakar pembangkit Anda tidak seperti sebelumnya. Power up serangan, pertahanan ganda-down, mempercepat waktu tanam, dan bahkan mendapatkan kemampuan yang sama sekali baru. Meningkatkan tanaman Anda untuk memastikan mereka zombie yang rumput-pergi!

JOURNEY menembus ruang dan waktu
Pertempuran di 11 dunia gila, dari Mesir Kuno ke Far Future, dan seterusnya. Dengan lebih dari 300 tingkat, zona tak berujung ultra-menantang, menyenangkan mini-games, dan acara pinata Partai harian, selalu ada tantangan baru untuk menyelesaikan. Plus, siap pertahanan terbaik - Dr. Zomboss sedang menunggu untuk membawa Anda pada pada akhir setiap dunia!

MENJELAJAHI LEBIH DENGAN TRAVEL LOG
Bingung tentang ke mana harus pergi berikutnya? Konsultasikan Anda Catatan Perjalanan untuk memulai Quests menarik yang dibuat hanya untuk Anda. Menyelesaikan Quests Dijadwalkan sebelum waktu habis, atau mengambil serangkaian Epic Quests dan mendapatkan penghargaan khusus.

What’s New

Grow your arsenal and enhance your plants with the Power Plants update, starting January 10! Now you can:
• Earn Seed Packets to develop powerful plants like never before, with amplified attacks, bolstered defenses, unique abilities, and more
• Find fun piñatas stuffed with Seed Packets and other goodies in new Scheduled Quests
• Score more plants, costumes, and bundles – on sale in the Store
Thanks for playing! Be sure to rate us after each update.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Plant vs Zombie MOD (Unlimited Gem, Coin, Keys)"

Posting Komentar

Silahkan komentar yang mendukung