LEGO : Star Wars : Force Awakens (Unlimited Money)

lego-star-wars-force-awakens-unlimited

Download LEGO : Star Wars : Force Awakens - Menghidupkan kembali petualangan terbesar galaksi di LEGO® Star Wars ™: Force Awakens ™ untuk mobile! Bermain karakter sebagai heroik dari film, termasuk Rey, Finn, Poe Dameron, Han Solo, dan BB-8, serta Kylo Ren dan General Hux.


lego-star-wars-force-awakens-unlimited

Terupdate LEGO : Star Wars : Force Awakens - LEGO® Star Wars ™ Free: Force Awaken ™ menenggelamkan penggemar di Star Wars baru ™ petualangan seperti sebelumnya, diceritakan kembali melalui lensa LEGO pintar dan cerdas. Selain itu, pemain akan mengalami tingkat cerita sebelumnya yang tak terhitung yang mengeksplorasi waktu menjelang Star Wars ™: Angkatan Membangkitkan ™.

lego-star-wars-force-awakens-unlimited

Link Download :

FITUR:

• LEGO Star Wars ™: Force Awakens ™ memperkenalkan mekanik gameplay menarik yang belum pernah tersedia dalam permainan LEGO termasuk: Multi-Membangun, Blaster Battles dan urutan penerbangan ditingkatkan.

• Pilih dari beberapa pilihan bangunan dengan baru Multi-Membangun sistem untuk memecahkan teka-teki, atau hanya untuk bersenang-senang. Semua tindakan memajukan pengalaman dalam cara yang berbeda.

• Memanfaatkan lingkungan Anda sebagai penutup dan terlibat dalam intens Blaster Battles mendorong kembali Orde Pertama kenal lelah dan muncul sebagai pemenang.

• Pengalaman sensasi kecepatan tinggi, pesawat penuh aksi seperti sebelumnya, termasuk pertempuran udara berbasis arena dan dogfights.

• Nikmati semua tingkatan baru dan karakter dengan pembelian Semua Konten Season Pass. konten yang menarik akan meluncurkan sepanjang tahun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LEGO : Star Wars : Force Awakens (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Silahkan komentar yang mendukung