Download Crisis Action-eSports FPS v.2.4 terbaru 2016


milisichief.blogspot.com

Unlimited Crisis Action-eSports FPS New - Halo bro, Lama ya saya tidak share disini, Biasalah sibuk dengan dunia nyata, dan akhir-akhir ini admin sedang Ujian Nasional, Doain ya biar lulus 100%. Oke sobat kali ini saya akan membagikan game yang sedang booming akhir-akhir ini, nama gamenya adalah Crisis Action Mod Apk. Game Crisis Action ini sudah diberikan MOD terbaru. Kalau gameplay dan grafik game ini jangan tanya sobat, keren abis. Sobat akan di buat nyaman dengan grafik yang hampir sama dengan game Point Blank di PC.Real-time 3D multiplayer FPS eSports game is coming!
milisichief.blogspot.com

Free Crisis Action-eSports FPS for Mobile - FPS fans, Gun enthusiasts, shooting game fanatics, the moment you have been waiting for has finally arrived! In Crisis Action, you can create your own team and play with your friends just like Counter Strike on multiplatforms for FREE now! From the Desert Eagle to AK47 and AWP sniper, you have access to a variety of light and heavy weapons, and even grenade! Answer the call of duty, pick up the weapons and fight alongside with your friends!

FITUR
• grafis 3D KEJUJURAN, canggih
Setelah memasuki permainan Anda akan kewalahan oleh kualitas gambar yang sangat baik, permainan memiliki tampilan yang sangat tajam dan detail. Permainan peta dirancang lebar, warna-warna cerah, reproduksi sangat mengesankan hambatan serta iklan lanskap pegunungan, kota, gurun ... sistem senjata ampuh dengan interoperabilitas menyelesaikan fisik, karakter dan juga menggabungkan faktor tambahan seperti tari, duduk, menghindar untuk membuat pertarungan menjadi sangat benar.
• PERTANDINGAN PERINGKAT dramatis, DARAH KEBAKARAN
Ini adalah salah satu fitur yang paling khas dari Kelas Ukuran bahwa Anda hanya dapat menemukan di blockbuster permainan pada PC seperti Dota, LOL, Mengejar ... Di liga item Rank, pemain akan bergabung pertempuran Tendangan dekat, tegang dan dramatis. Titik PERINGKAT Anda akan dihitung berdasarkan jumlah drama Bunuh (belok tewas Network) dan peringkat statistik mingguan.
• SENJATA DARI pemecah HALAMAN
Menciptakan gambar sebenarnya dari senjata, senjata api di game populer seperti razia, Half Life, Counter Strike. Ukuran kelas memiliki lebih dari 200 senjata pemasaran langsung ke pemain dapat bebas memilih sesuai selera: Barret, AWM, AK47, M4A1, Agustus, Jack Hammer, QBZ, Shotgun ... Karakter dapat dipindahkan dengan menggunakan varietas senjata dengan mengubah ransel dalam permainan. Setiap jenis memiliki kelebihan, kekuatan dan daya tembak yang berbeda sehingga Anda dapat dengan nyaman mengekspresikan keterampilan serta tingkat pribadi.
• SISTEM Karakter Sharp, KERAGAMAN
Bergabung setiap pertempuran, pemain harus bergabung dengan salah satu dari tiga garis depan sebagai "Task Force, Teror atau melakukan modus HUNTING Zombie Zombie". Setiap garis pertempuran memiliki satu karakter kelas laki-laki, perempuan berbagai, dirancang dengan grafis renyah dan kostum yang indah. Sistem NAM dengan karakter terlihat perkasa, gaya berpengaruh. Sistem pahlawan halus, lembut tapi sama-sama cerdik, misterius.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Crisis Action-eSports FPS v.2.4 terbaru 2016"

Posting Komentar

Silahkan komentar yang mendukung