Mine Craft : Pocket Edition (No Damage)


mine-craft-pocket-edition-no-damage

Download Mine Craft : Pocket Edition Free - Halo guys ketemu lagi dengan gue yang selalu memberikan game gratis terbaru dengan gaya yang lain. Kali ini gue akan membagikan game yang di dasari dari game komputer yang biasanya sudah ada atau tersedia secara gratis atau default di setiap kita punya komputer atau laptop. Yang tidak lain dan tidak salah adalah game Mine Craft. Tapi kali ini gue akan membagikan yang versi gadget atau smart phone.
mine-craft-pocket-edition-no-damage

Mine Craft : Pocket Edition Full Edition - Game ini merupakan game untuk mengasah otak kita agar sekreatif mungkin membuat sebuah kota dengan seisinya dan di buat dengan semenarik mungkin untuk bisa menarik musuh yang menjadi iconic dari game Mine Craft : Pocket Edition Unlimited ini yaitu Ender Dragon.
mine-craft-pocket-edition-no-damage

Mine Craft : Pocket Edition Terbaru - Kita bisa menyiapkan perangkap dan membangun kota - kota sehingga musuh akan tertarik untuk menghancurkan kota kita dan lebih serunya lagi dengan update terbaru membuat kita lebih leluasa mengkreasikan seni arsitek kita lebih terperinci. Dari pada menunggu lama langsung saja kita download gamenya dan langsung dicoba......

Link Download :

What’s New in Version 0.16.2:
– Cartoon Texture Pack
What’s New in Version 0.16.0:
– We’re rolling out the first iteration of Add-Ons, so you can begin to change the way things in your game look and behave. Learn more at minecraft.net/addons where you can try some examples for free.
– One of the most ferocious mobs ever devised..the Wither!
– Slash commands to let you tweak how the game plays – you can give items away, summon mobs, change time of day, and more.
– Lazer-shooting elder guardians!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mine Craft : Pocket Edition (No Damage)"

Posting Komentar

Silahkan komentar yang mendukung