Download MORTAL KOMBAT X APK Gratis V. 1.9.0 2016

milisichief.blogspot.com

Download MORTAL KOMBAT X APK Gratis V. 1.9.0 2016 - Hai ketemu lagi dah tidak bosen - bosennya admin memberikan game gratis dan terupdate buat kalian. Pengalaman over-the-top, pertempuran visceral dari MORTAL KOMBAT X! Membawa kekuatan next-gen game untuk perangkat mobile dan tablet Anda dengan visual terobosan pertempuran dan kartu koleksi game. Merakit tim elit Mortal Kombat prajurit dan membuktikan diri dalam pertempuran turnamen terbesar di Bumi.
Download MORTAL KOMBAT X APK Gratis V. 1.9.0 2016 -
BRUTAL 3 v 3 KOMBAT
Buat tim Anda sendiri pejuang Mortal Kombat dan membawa mereka ke dalam pertempuran untuk mendapatkan pengalaman, serangan khusus baru, dan artefak yang kuat.
DAFTAR PEMAIN Massive OF FIGHTERS
Kumpulkan veteran Mortal Kombat seperti Scorpion, Johnny Cage, Sub-Zero, Sonya, Kitana, Ermac, dan banyak lainnya. Temukan penambahan terbaru untuk Mortal Kombat seperti serangga seperti D'Vorah, berapi-api Cassie Cage, haus darah Kotal Khan, dan misterius Kung Jin.
Rahang menjatuhkan X-RAYS DAN Kematian
Mortal Kombat X membawa merek dagang Meninggal dan X-Rays ke ponsel, dengan grafis yang menakjubkan, ini lebih bergerak atas pukulan Anda tepat di nyali.
PEMAIN TANTANGAN LAINNYA
Bersaing dengan pemain lain di Perang Fraksi mode kompetitif online di mana pemain terlibat tim pemain lain. Peringkat di leaderboard Fraksi Anda sendiri untuk mendapatkan hadiah mingguan.
Summon ALLIES INTO BATTLE
Mencari pemain lain untuk menjadi Ally Anda. Pinjam kombatant dan menyerang pukulan yang menentukan melawan musuh-musuh Anda.
Link Download :
Download MORTAL KOMBAT X APK Gratis V. 1.9.0 2016 / mirror
Feature
UNLOCK HADIAH DI KEDUA CONSOLE DAN MOBILE PERTANDINGAN
Main game dan membuka hadiah eksklusif untuk versi konsol dari Mortal Kombat X, termasuk karakter ultra-langka seperti Klassic Kitana dan Ketidakadilan Scorpion. Bermain versi konsol membuka hadiah di ponsel juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download MORTAL KOMBAT X APK Gratis V. 1.9.0 2016"

Posting Komentar

Silahkan komentar yang mendukung