Download APK Clash of Clans v 8.332.16 Terbaru Gratis

            Clash of Clans adalah sebuah game Strategi di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, trophy ,elixir dan dark elixir, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan. Permainan ini juga dilengkapi kampanye pseudo di mana pemain harus menyerang serangkaian benteng desa milik goblin.
          Untuk mendapatkan dan menyimpan gold dan elixir, pemain harus membangun gold mine serta gold Storage dan Elixir collector serta Elixir Storage. Elixir digunakan untuk melatih pasukan baru, melakukan penelitian di laboratorium untuk meningkatkan kekuatan pasukan, untuk membangun dan meningkatkan bangunan tertentu, sebagian besar berkaitan dengan bangunan yang digunakan dalam menyerang basis pemain lain. Emas digunakan untuk membangun bangunan pertahanan dan untuk meningkatkan Town Hall, yang memungkinkan akses ke lebih banyak bangunan dan tingkat yang lebih tinggi untuk bangunan yang ada.

Daripada berlama - lama ngobrol langsung saja cus........


Download APK Clash of Clans v 8.332.16 Terbaru Gratis / mirror

Perlu diperhatikan! Clash of Clans gratis untuk di download dan di mainkan, namun beberapa item game bisa juga dibeli menggunakan uang asli atau uang yang berlaku di negara. Jika kamu tidak mau menggunakan fitur ini, maka gunakanlah password keamanan untuk pembelian di Google Play store app di menu setting. Juga, dalam Terms of Service dan Privacy Policy, kamu harus paling tidak di atas umur 13 tahun untuk memainkan dan mendownload Clash of Clans.
Data koneksi ke internet juga dibutuhkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download APK Clash of Clans v 8.332.16 Terbaru Gratis"

Posting Komentar

Silahkan komentar yang mendukung