Download apk FIFA 16 Ultimate Team untuk Android gratis / v. 3.2.113645 terbaru 2016

                Permainan berisi 78 stadion, termasuk 50 tempat di dunia nyata. Fratton Park, daerah Portsmouth, ditambahkan untuk menghormati Fans Portsmouth penggemar Simon Humber, direktur kreatif dari seri FIFA, yang meninggal karena kanker pada tahun 2015. Sebuah Pelatihan Mode baru juga ditambahkan ke Career Mode yang memungkinkan pemain untuk mengembangkan pemain di tim yang mereka kelola. 
            Ini adalah game dalam bentuk permainan keterampilan, fitur pertama yang ditambahkan ke seri pada tahun 2014 adaldah pertandingan resmi EA Sports 'Piala Dunia. Hal ini memungkinkan pemain untuk mengatur fokus khusus pemain sepak bola sesuka pemain yang berarti bahwa ia akan tumbuh secara khusus sesuai dengan atribut yang dipilih sesuka pemain. Melakukan hal ini juga meningkatkan nilai transfer pemain. 
           Perbaikan juga dilakukan pada Ultimate Team FIFA. Perubahan yang dibuat untuk antarmuka FIFA Ultimate Team, termasuk manajemen paket, bursa transfer, skuad edit, used team, dan pemain swapping. Seiring dengan perubahan antarmuka ini, ada update gameplay substansial diperkenalkan, termasuk FIFA Ultimate Team Draft, dimana pemain diberikan pilihan lima pemain acak untuk setiap posisi, dan kemudian mengadu tim mereka secara online melawan orang lain pada format turnamen style. 
            Selain dibuat untuk modus permainan Ultimate Team, untuk pemain Xbox adalah perluasan dari pemain FIFA Ultimate Team Legends untuk memasukkan nama-nama ikonik dan bersejarah seperti George Best, Ryan Giggs, Deco, Vitor Baia dan Alessandro Nesta. tambahan ramah baru yang ditambahkan ke mode dengan pemain sekarang dapat memilih turnamen persahabatan sebelum musim dimulai.                       Memenangkan turnamen ini memberikan pemain hadiah dalam bentuk dorongan anggaran transfer. Fitur lain termasuk pinjaman dua tahun, banyak perangkat tambahan anggaran Transfer realistis dan peningkatkan nilai pemain. Fitur baru yang eksklusif untuk PlayStation 4, Xbox One dan versi PC dari permainan akan melibatkan paket presentasi berlisensi untuk Bundesliga, cuaca baru dan variasi waktu kick-off. Mendownload konten yang tersedia menggunakan sistem poin.
sumber(wikipedia)
Daripada berlama - lama langsung aja download cap cus..................................
Download apk FIFA 16 Ultimate Team untuk Android gratis / v. 3.2.113645 terbaru 2016 / mirror



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download apk FIFA 16 Ultimate Team untuk Android gratis / v. 3.2.113645 terbaru 2016"

Posting Komentar

Silahkan komentar yang mendukung