Download MU Origin v.1.3.0 terbaru 2016


milisichief.blogspot.com

Sea MOD APK MU Origin - Game MU Origin-ID dan MU Origin-SEA (Guild War) merupakan game free-to-play dengan Publisher Siamgame Mobile yang bergenre real time MMORPG. Kini telah hadir di platform mobile. Pada game ini kamu akan menemukan perbedaan dengan game MMORPG yang lainnya. Temukan rekan atau rival, bentuk kelompok, kamu bisa mengupgrade level karakter dan lengkapi berbagai macam equipment untuk bertarung melawan kejahatan di area open world yang luas. Gunakan MOGPlay untuk mendapatkan diamond yang akan membantu petualanganmu dalam game MU Origin.
milisichief.blogspot.com

Indonesia Game Android MU Origin - Tiga karakter utama:
※ Ahli Pedang
Hidup mereka untuk membela nasib umat manusia, mengumpulkan kekuatan dan terampil dalam berperang, keterampilan perang nya yang sungguh hebat dan tak perlu diragukan lagi, dia adalah raja pertempuran jarak dekat.
※ Penyihir
Dia menguasai semua kekuatan mistik, sihirnya begitu kuat. Setiap kali musuh mendengar nama nya, akan membuat mereka bangun dari mimpi buruknya.
※ Pemanah
Peri langit yang cantik dan pintar, dengan panah bulu yang mematikan, mampu menghindari serangan kilat petir musuh, menguasai kedua kemampuan pendeta.
mmorpg

Fitur Game
-Open World PK
Semua adalah musuh, pilih baik-baik siapa yang ingin kamu jadikan lawan karena semua yang kamu temui bisa jadi kawan ataupun lawan.
-Rebirth
Fitur ini membuat karakter lebih kuat lagi dengan memulai ulang level.
-Arena
Buktikan kalau kamu yang terkuat dalam dunia MU Origins dengan melawan pemain-pemain lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download MU Origin v.1.3.0 terbaru 2016"

Posting Komentar

Silahkan komentar yang mendukung